Rabu, 23 November 2011

23 November 2011

Hello...
Lama tidak berjumpa ya... :)

ya teman-temannku yang tercinta saya mau bercerita tentang kehidupan saya yang dua minggu ini lelah dan tak tau arah dan se galau - galau nya aku....
pada post - post sebelumnya ada tulisan nama FSA gitu ya??
ya itu nama mantanku.. tetapi dia ninggalin aku, hanya karena " 2 minggu " aku ga kasih kabar dia... tetapi aku terkadang ada rasa kecawa ,dan terkadang tertawa... Kenapa aku tertawa???
karena aku berfikir hanya ini alasannya?? ga masuk akal banget...
aku mencoba sabar...,, tapi kalo melupakan sih belum bisa.... dan dua minggu tanpa dia aku kayak orang yang ga tau arah dan kemana aku mau pergi...dan seharusnya hari ini (tanggal 23 november) aku udah 2 Bulan sama dia,.. tapi itu hanya sekedar mimpiku tadi malam...

dan besok lusa aku harus ngelupain ini sejenak.... dan menikmat indahnya kota Yogyakarta dengan VWku tercinta... :))

thanks ya bagi yang udah baca....

See You next Time!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar